Tuesday, August 08, 2006

WeekEnd(April/08)

おつかれさまです、プトゥです。

Cepat sekali hari berlalu, waktu saya tinggal di Jepang tinggal 10 hari lagi.
Weekend ini saya dan teman-teman PSI ditemani teman saya SMA, pergi ke odaiba.
Seperti cerita orang-orang, di sana memang bagus. Ada tiruan kota perancis, tiruan patung liberty, dekat laut, dan yang lainnya.

Saya senang sekali saat berada di venusfort. Terasa sekali suasana mediteranian-nya. Barang-barang yang di jual juga banyak barang-barang buatan luar negeri.

Salah satu foto di venusfort :














Bertiga :















Selain itu, ada juga game station, seru sekali.! akhirnya di sana saya jadi membeli miniatur shiryu(saintseiya series) -> dengan jubah emasnya.

O ya, di sana saya juga melihat ada toko yang menjual pernak-pernik dan baju-baju yang unik, sepertinya toko Thailand(di Aquatic City). Ternyata di sana banyak dijual produk dari Bali. Ada topeng, gantungan kunci, baju, gambar dewa-dewa, dan yang lainnya. Tetapi harganya memang jauh sekali berbeda dengan di Bali(di sini lebih mahal).

Dalam perjalanan menuju odaiba, kami naik monorel. Asik juga. Pemandangannya bagus sekali. Naik monorel dari Shimbasshi eki.

Wah, nyaris lupa. Di sana juga ada pameran mobil. Bagus-bagus banget, ada mobil balap juga. Ferrary-nya keren banget. Lexus juga bagus. :)
Kami sempat masuk ke gedung teater, simulator mobil balap. Seru sekali, rasanya seperti di dalam mobil balap.
Foto di mobil balap :














Di universal design, ada beragam design barang, salah satu contohnya adalah design alat-alat dapur khas jepang. Ini fotonya :















Selain itu banyak terdapat design mobil untuk orang-orang cacat, dan yang lainnya.
Foto kursi robot :



















Secara keseluruhan, odaiba memang tempat yang bagus untuk jalan-jalan :)
Foto malam hari :














Malam hari, kami pergi ke karaoke. Dari dulu Auria san, ingin sekali pergi ke karaoke. Sangat menyenangkan. :)

Hari minggu ini, kami tidak pergi kemana-mana. Saya hanya pergi ke taman di Hiro-o, Auria san dan Pak Syaiful ke toko buku.
Di taman Hiro-o :














Kemudian bersih-bersih rumah, dan istirahat. Nice day!

以上です。よろしくおねがいいたします。

No comments: