Tuesday, August 08, 2006

Ketinggalan Pesawat

Ini baru namanya apa ya, intinya gak tau deh.

Kemarin, tanggal 2 Mei 2006, aku tuh pulang kampung ke Bali. Awalnya beli tiket Adam Air yang berangkat jam 19:15. Tapi ntah kenapa pesawatnya gak berangkat, n semua penumpang dimajuin jam berangkatnya, jadi jam 17:30. Wah....... gimana neh.
Untung aku bisa pulang 1 jam lebih awal dari ijin sebelumnya(pulang jam 2), jadi bisa berangkat yang jam 17:30. Nah naiklah taxi ke bandara, jam 2 lewat dikit. Sampai di bandara jam 3 lewat dikit juga. Trus tiba-tiba ada karyawan Adam Air yang nawarin, mau berangkat yang jam 15:30 gak? aku bilang mau aja. nah dia udah lari2 tuh ngambilin boarding pass-nya. aku kasi dia 10 ribu.
udah di ruang tunggu nih, tinggal naik pesawat aja.
Nelpon lah aku pulang, menyampaikan no flight-nya. Biar gampang jemputnya.

Aku denger petugas nyebut, Adam Air jurusan Denpasar segera berangkat. Aku denger juga kalo penumpang disuruh masuk(nomor kursi 13 - 40) aku nomor 3C. Tapi gak tahu kenapa, aku tuh gak bangun dari kursi. Aku denger juga pesawat berangkat. Aku gak bangun juga dari kursi.
Akhirnya aku nanya juga ama petugas. Koq yang ke Denpasar, kursi nomor di bawah 13 tidak dipanggil. Kayanya aku bersikap bodoh ya. Tapi ini kali pertama aku seperti itu n gak tahu knapa. Petugasnya cuman bengong, "Ibu dari tadi ke mana aja. Pesawatnya udah pergi Bu", dia berkata.
Gile bener, ketinggalan pesawat neh. :(
Akhirnya aku minta dibalikin ke jam penerbangan sebelumnya, jam 17:30. Ternyata boleh.

Aku nelpon pulang lagi, krn no flight-nya berubah. Kakakku cuman tertawa. Dia bilang, "lebih baik seperti itu. Tadi saya merasa gak enak waktu kamu bilang penerbangan dipercepat, jadi saya berdoa aja biar kamu gak jadi naik pesawat sebelumnya itu".
Waduh waduh waduh !!!!!!!!!!!!

Tapi setelah dipikir2, knapa ya seperti itu. Itu di luar logika. Aku kaya dejavu gitu di bandara. Gak enak banget .

Akhirnya naik pesawat yang terakhir (17:30), Tiba di bali jam setengah delapan, dijemput kakak yang senyum2 sendiri ngeliat saya bertampang KJ(kagak jelas). Tapi yang penting pulang..................................

Ijou desu. ini gak bakalan terulang lagi!!!!!!!! maksudnya ketinggalan pesawatnya. :)

No comments: