Tuesday, August 08, 2006

2006年03月08日

おつかれさまです、プトゥです。

Hari ini di kantor saya belajar AJAX. AJAX hal yang sangat baru bagi saya. Meskipun baru, saya akan berusaha untuk mempelajarinya dengan baik. Memang susah, tapi saya yakin semuanya pasti bisa dipelajari. Asal mau aja. :)

Sepertinya hari ini semua member PSJ sibuk sekali, karena terlihat mereka sangat serius di depan komputer. Sampai saya pulangpun mereka masih tetap bersemangat mengerjakan tugas. Salut!
Saya juga ingin seperti mereka, memiliki komitmen yang tinggi terhadap pekerjaan.

Hari ini sempat ngobrol sama anak-anak sistem, seneng juga. Ngantuk saya jadi hilang, dan bisa bertukar ilmu. Makasih ya semuanya. Tetep semangat ya...... :)

以上です。よろしくおねがいいたします。
...........................................



今日はAJAXを勉強しました。AJAXについては私にとっては新しいことでしたよ。でも、新しくても一生懸命勉強したいと思います。
難しいですが頑張れるとぜったい出来ると思います。やる気があったらね :)

今日はコンピューターの前に、psjのメンバーはとても忙しそうでした。私が帰っても、みんなまだ仕事に集中していました。関心しました。
私もみんなのようななりたい、、。仕事の責任を持つべきだ。

今日はシスティムの皆さんとお話しました。とても嬉しかったです。勉強しながら眠くなれなかったよ。。色々ありがとう、頑張りましょう.....:)


(翻訳者:サンティ)

No comments: