Tuesday, August 08, 2006

2006年02月25日

おつかれさまです、プトゥです。

Hari ini saya sudah 3 minggu di Jepang.
Tidak terasa, cepat sekali.

Hari ini saya berterimakasih sekali pada skype.
Karena saya akhirnya menemukan saudara saya di Amerika. Selama ini saya hanya dengar cerita tentang dia, dan tidak tahu namanya, wajahnya.
Tapi saya iseng, add nama seorang putra Bali yang sedang kerja di Amerika.
Ternyata, setelah ngobrol panjang, ternyata dia saudara saya.
Wah............. seneng sekali. :)
Akhirnya saya bisa kenal dia. Karena saya ingin belajar banyak dari dia.

Sore ini, saya dan Au mengunjungi Pak Syaiful. Kemudian kami jalan-jalan ke hiroo plaza.
Di sana mahal-mahal ya. Sepertinya hiroo itu kaya semanggi. Ada mal, dan ada perkantoran juga.
Trus, kami nyobain Mc Donald. Rasanya tidak jauh beda dengan di Indonesia, tapi di sini gak ada sambal.
Harganya, saya beli burger udang+kentang+jus jeruk (satu paket) => 580yen.

Hari ini lebih hangat dari kemarin. Kemarin hujan seharian.

いじょうです。よろしくおねがいいたします。


----------------

おつかれさまです、プトゥです。

今日、日本に住んでいることが三週間になりました。
早いですね。

今日、「Skype」にありがたいと思いました。
おかげで、アメリカに親切を見つかりましたからです。
彼のことは今まで話すだけにしています、名前あるいは顔なんかしていません。
そして、アメリカで働いているバリの名前の男性を追加してやってみました。
長く話すると、彼は親切だったをわかりました。
わああ~ 本当にうれしいだった。
最後に彼のことを知てしまいました。
彼に勉強することがたくさんありますからです。

この夕方に、アウさんと一緒に、シャイフルさんの所へ見に行きました。
そして、私たちは広尾プラザへ散歩しました。
そこの値段は高いですね。
広尾はスマンギと同じ気がしました。
モールがあるし、会社もあります。
で、私たちはマクドナルドで食べました。
味はインドネシアによるとあまり間違いいないけど、
ここはチリソースがありません。
エビバーガー+ポテト+オレンジジュース(一個)を買うすると、値段は580円

今日は昨日と比べるともっと温かいです。昨日、一日中雨が降りました。

いじょうです。よろしくおねがいいたします。

[和訳:ダヌ]

No comments: