Tuesday, August 08, 2006

2006年03月24日

おつかれさまです、プトゥです。

Hari ini pelajaran bahasa Indonesia, yang bisa ikut hanya koshiba san, tetapi saat sesi bertanya Kikukawa san ikut.
Cukup menarik, meskipun sedikit.

Selain itu hari ini saya mengerjakan program untuk beauty square(input data untuk pelanggan). Ada beberapa hal yang belum saya pahami 100%, seperti penggunaan reference dan hash atau array atau foreach. Dan saya rasa perlu saya pelajari lagi. Sehingga hari ini saya fokuskan pada penyelesaian template untuk input data dan confirmation form.
Secara keseluruhan belum selesai, dan akan dilanjutkan minggu depan.

Tidak ada yang terlalu menarik hari ini, biasa saja. Selalu penuh semangat untuk terus berusaha. Awalnya memang sulit, tapi saya yakin pasti semuanya bisa dipelajari. Asal mau aja!

以上です。よろしくおねがいいたします。

No comments: