Tuesday, August 08, 2006

2006年03月06日

おつかれさまです、プトゥです。

Tanggal 6 Maret, adalah hari saya tepat 1 bulan di Jepang.
Saat ini udara sudah mulai hangat, tetapi angin sedikit kencang.

Di kantor seperti biasa masih belajar javascript. Namun hari ini tidak bisa full di kantor, karena harus mengantar Au ke dokter, maag dia kambuh.Pergi ke dokter bersama Nakai san. Dokternya dekat stasiun omotesando.
Kata dokter, sakit Au mungkin bisa karena masuk angin, atau stress.
Kalo stress sakit perut, saya pernah mengalaminya di Indonesia. gak enak banget..

Pulang dari dokter Au sudah bisa makan, tapi malamnya muntah sekali, setelah minum obat dan makan masakannya Jokei san, Au terlihat mulai membaik.
Malam ini Jokei san memasak untuk kami, memang dia seorang ibu. Sangat cekatan di dapur. Terima kasih Jo san.......
Dia masak tumis sayur dan masak nasi yang lembek, serasa di rumah... jadi kangen...

Semoga Au lekas sembuh (アウさん、おだいじに)

Pagi ini saya sarapan seperti saya waktu kecil, nasi lembek(mendekati bubur), pakai ikan yang digoreng pakai gula sedikit, dan krupuk. Sudah lama saya tidak makan seperti ini. Sekarang benar-benar kangen nih...... :)
Di Jakarta biasanya kan makan nasi uduk atau lontong isi oncom. おいしいいいい。

いじょうです。よろしくおねがいいたします。
..................................................



3月六日、ちょど一ヶ月日本にいました。
今日の天気はちょっと温かいけど風がちょっと強いでした。


会社では普通のようにjavascripを勉強して、でもきょうはアウリアさんの胃が痛いので私と中井さんと一緒にお医者さんにつれて行く予定で、会社は半日でした。医者はomotesando の駅の近くでした。
お医者さんによると、多分、かぜかストレスからでして。
私がインドネシアにいたときも、胃が痛いときはとてもいやな感じでよね、

お医者さんから戻って、アウリアさんはちゃんと食べられるなってきた、でも夜はまたはくしちゃって、薬を飲んでからJokeiさんに作られた料理を食べて、アウリアさんちょっと良くなりました。
今晩、Jokeiさんは私たちに料理を作りました。本当にお母さんですね。ありがとうjokeiさん
あぶらであげた野菜、と柔らかいご飯を作られました、自宅のような、あ、、さみしいいな、、。


Semoga Au lekas sembuh (アウさん、おだいじに

(翻訳:サンティ)

No comments: