Tuesday, August 08, 2006

2006年03月13日

おつかれさまです、プトゥです。

Hari ini, cuaca cukup dingin.
Di kantor saya masih belajar AJAX(masih di sekitar drag and drop). Cukup banyak hal baru yang saya temukan dalam AJAX. Meskipun saya belum mampu memahaminya 100%. Tapi saya akan tetap berusaha mempelajarinya.

O ya, hari ini di PSI ada member baru untuk translater. Salam kenal deh untuk Ibu Dian. Semoga bisa menikmati hari-hari di PSI, bersama orang-orang yang sangat baik. :)

Apa lagi ya????
O ya, di Jepang (di TV) "Tomb Rider" baru diputar, tapi sudah berbahasa Jepang.
Semalem saya nonton lagi (pertama kali nonton Juni 2001). Sudah lama ya?.

以上です。よろしくおねがいいたします。

-----
お疲れ様です、プトゥです
今日はちょっと寒いです。
会社でまだAJAXを勉強しています(ドラッグとドロップの事について)AJAXを学んだら新しい事たくさん見つかれました。全部まだ分かりませんですけど。でもまだ学びするつもりです。

ところで、これからPSI新しいメンバーが入ります。通訳者。ディアンさん、よろしく!優しい人と一緒にPSIで働く日々楽しみね。

後は何でしょう???
日本にあるテレビには、トンブ・ライダー放送した、でももう日本語に吹き替えされました。私は昨夜、再びその映画を見ました。初めて見たの時は2001の6月。ずっと前ですよね。
以上です。よろしくお願い致します。

翻訳:ディアン

No comments: