Tuesday, August 08, 2006

2006年02月21日

おつかれさまです、プトゥです。

Hari ini, seperti biasa mengerjakan program bersama Taoka san dan Morishita san.
Tadi siang sempet pusing juga, mau ngerjain program kaya gimana. karena saya tidak mengerti apa yang dijelaskan Taoka san, padahal sebenarnya mudah sekali.

Tapi, ganbatte ne....
akhirnya kami nyambung(saya mengerti), dan programpun selesai.... ;)

Hari ini Ibu Nishimaki ulang tahun.
Ibu Nishimaki, おたんじょうびおめでとうございます。
Semoga, Ibu panjang umur, dan selalu diberi kesehatan oleh Tuhan.

Hari ini juga mulai mencoba menggunakan skypee(bener gak ya tulisannya?, lupa!)
Seneng juga bisa chating dengan Pak Marowa dan teman-teman di PSJ.

Temen-temen di PSI yang lain belum buat account id ya?
Kalo sudah buat, tolong kasi tahu ya.

以上です。よろしくおねがいいたします。

*****************************************************

お疲れ様です。プトゥです。

今日は普通のようです。田岡さんと森下さんと一緒にプログラムを作ります。
今日の昼ちょっと困ったことが出来てどんなプログラムを作るのかを悩みました。田岡さんが説明した事柄はあまり分かりませんから、困ってしまいました。実はそれはかんなことです。

でも、頑張って.....

結局分かるようになりました。、プログラムも仕上げられました。 :)
今日は西牧さんの誕生日です。
西牧さんお誕生日おめでとうございます。
元気で長生きするように願っています。

今日も初めにSkypeというプログラムを使用しました。
マロワさん、他のPSJの友人とチャットできました。

他のPSJの友人はIDをまだ作っていないね。
できたら、私に連絡してください。

以上です。よろしくお願い致します。

(翻訳者:イザ)

No comments: