Tuesday, August 08, 2006

2006年03月28日

おつかれさまです、プトゥです

Hari ini pelajaran bahasa Indonesia banyak sekali yang ikut. Senang sekali bisa mengajarnya.

Hari ini di kantor saya melanjutkan program kemarin, masih ada bug yang belum terselesaikan. Sehingga, besok akan dilanjutkan.

Hari ini Sachou dan Ibu Nishimaki tiba di PSJ. Senang sekali bisa bertemu dan ngobrol dengan mereka. Kangen!

以上です。よろしくおねがいいたします。



おつかれさまです、プトゥです

今日のインドネシア語講座には、大勢の方に参加していただきました。とても教えがいがありました。

今日、会社では私は昨日のプログラムを続けましたが、まだ終わらないバグがあります。その結果、明日も開発を続行することになりました。

それから今日は、社長と西牧さんがPSJに到着されました。お二人とお会いして、おしゃべりが出来て楽しかったです。会いたかった!

以上です。よろしくおねがいいたします。

(翻訳者:チャパナクラ)

No comments: