Tuesday, August 08, 2006

2006年02月22日

おつかれさまです、プトゥです。

Hari ini member system yang baru mulai bekerja.
Tadi pagi saya sempet berkenalan dan berbicara dengan Pak Zainal.
Kata Handi, Zainal san duduk deket Mac ya? :)

Saya juga gak tahu nanti pulang duduk di mana?
Markas saya sudah tergurus. とても、だえじょうぶです。

Di PSJ, seperti biasa, Nihon-go benkyou, dan ngerjain program.
Besok target selesai.

O ya, hari ini bento saya やきうどん。
Experiment, ternyata enak juga. Saya bawa bumbu dari Indonesia, tapi kalau habis gimana dong?
Akhirnya, tiap pagi experiment masakan yang tidak menggunakan bumbu Indonesia, pake bumbu yang bisa ditemukan di Jepang.

Hari ini hangat, sehingga waktu pulang kerja, di rumah gak pake penghangat, tetapi masih hangat juga.

O ya, kemarin lucu juga sih, beli onigiri. Saya asal beli, karena gak tahu huruf kanji.
Sampai di rumah, dibuka koq kaya abon, akhirnya gak jadi makan deh.

Trus saya punya satu lagi, tapi gak berani makan, takut daging lagi, akhirnya saya dan Au nyocokin tiap huruf dengan nama-nama daging, dan ternyata tidak ada daging. Tapi koq tulisan さかな juga gak ada.
Lama banget mikir, nyari tahu dari internet dan kamus. Saking mentoknya, akhirnya kami buka dan Au niat memakannya. Pasrah aja Putu san.
Pas saya buka ternyata sayur, kaya rumput laut.
Kalo tahu sayur, kenapa mesti pusing ya?
Dan kenapa gak dibuka dari sebelumnya ya, jadi langsung tahu isinya apa?

Apakah ini disebut stupid disease????????
gak sih, belum nyampe jadi penyakit. only ときどき ;)


以上です、よろしくおねがいいたします。
...............................................................................

今日、新しいシスティムメンバー、を入職しました。ザイナルさんと紹介しました。ハンディさんからお話が聞いたら、macの隣に座っています。
帰ったら、わたしはどこに座るかな?私の場所が移動されてしまった。
psjでは日本語勉強とプログラムの作製でした。
あ、今日の弁当は焼きうどんでした。経験、インドネシアから持ってきた薬味と作りました。なくなったらどうすればいいのかな?多分日本の薬味を使うお。
今日は暖かい、帰ったらヒターは使わなくっても、まだ暖かいでした。
面白い話がありまして、昨日おにぎりを買おうと思いましたけれど漢字が分からなくて、とるだけにした、お家に帰ったらおにぎりではなかった、がっかり。食べられませんでした。
買ったものはなにか中に肉が入ってるらしいですね、ですので、もう一つも食べませんでした。
そ して漢字のことを気になって、アウさんとインタネートで探しまして、でもなかなかみつかりませんでした。魚の漢字も書いてありませんがなんだろうね?でそ の食べ物をあけて、糊のような野菜でした。最初から開けた良かったね。すぐ分かるし。これが何というかな?stupid disease????????、まあ病気ではないけど、ただどきどきかな?

(翻訳:サンティ)

No comments: