Tuesday, August 08, 2006

2006年03月10日

おつかれさまです、ぷとぅです。

Hari ini udara dingin sekali. Kaki ampe kerasa kaya ditusuk-tusuk. Ini bukan hiperbola lho. Emang bener. Apa kaki saya yang sensitif ya?
Dan hari ini hujan, disertai angin.

Di kantor seperti biasa belajar programming, nyari ide apa yang bisa dikerjakan dan mungkin bermanfaat untuk kedepannya.

Hari ini Kikukawa san dan Koshiba san berangkat menuju Singapura, dan secara otomatis, lingkungan sekitar serasa sepi sekali. Kasian Nakai san, sendiri di lorongnya.
Saya meskipun merasa seppi, di kanan kiri masih ada Morishita san dan Taoka san.

Pelajaran bahasa Indonesia hari ini mengenai makan di restoran/rumah makan. Semua yanng ikut semangat sekali, benar-benar seperti mau makan di rumah makan Padang. Kangen ya ama warung padang. Sangat menarik! :)

O ya, buat teman-teman di PSI, Koshiba san sudah belajar bahasa Indonesia(Kikukawa san juga), mohon dibantu agar bahasa Indonesianya lebih lancar ya.
Terima kasih :)

以上です。よろしくおねがいいたします。

----
おつかれさまです、ぷとぅです。

今日、天気がとっても寒いです。足まで痛くなりました。
これは冗談じゃない。本当に感じます。私の足が敏感なんでしょうか。
それとともに今日は雨が降っていました、風も強いです。

会社でいつもどおりプログラミングを勉強して、
未来に役に立つアイディアを探しています。

今日、菊川さんと小柴さんシンガポールへ行きました。
自動的に、会社はとっても静かになりました。
中井さんが一人でいますので、かわいそう。
私にとって、静かなんですけど、左と右側に田岡さんと森下さんがまだいます。

今日のインドネシア語クラスはレストランあるいは食堂について、勉強しました。皆、受け取る人はすごくがんばりますように見えます、
ほんとにパダングのレストランに食べることになります。パダングレストランがなずかしいです。すごくおもしろいだ!:)

ところで、PSIの皆様に、小柴さんはインドネシア語を勉強しました(菊川さんも勉強しました)、
インドネシア語がペラペラになるようにお願いします。
ありがとうございます。:)

以上です。よろしくおねがいいたします。

[和訳:ダヌ]

トラックバックURL

No comments: