Tuesday, August 08, 2006

lastWeekendInJapan

おつかれさまです、プトゥです。

Besok adalah hari terakhir saya di Jepang. Tapi saya tetap bercita-cita, suatu hari nanti pasti saya akan ke sini lagi. :)

Hari ini saya membereskan semuanya di kantor, kertas-kertas, file-file, meeting mengenai keberangkatan, membuat laporan kerja selama di Jepang.

O ya, weekend kemarin adalah last weekend saya di Jepang. Selama di Jepang kami bercita-cita pergi ke menara Tokyo jalan kaki. Tetapi belum kesampaian.
Hari Sabtu kemarin, Nakai san mengantar kami ke Kitasenju untuk berfoto mengenakan yukata. Senang sekali. Makasih ya Nakai san.

Ini beberapa foto waktu mengenakan yukata :

Dengan Junko Sensei, beliau yang foto lho.














Dengan Nakai san :















Dengan Kaneko san. Kaneko san yang meminjami saya yukata :















Di Kitasenju, kami sempat say good bye dengan teman-teman di sana. Saya benar-benar terharu. Kapan lagi saya bisa bertemu mereka. Semoga mereka bisa main ke Indonesia, dan saya akan senang sekali. Terima kasih ya atas semuanya. :)

Setelah dari Kitasenju, kami pergi ke book off di Harajuku. Di book off memang bukunya relatif murah sih. Di Harajuku itu emang markasnya anak gaul. Semua barang yang dijual di sana, ya gaul abis.
Sempat juga foto sejenak, dekat air mancur di sekitar sana :














Setelah dari Harajuku kami pulang. Lumayan melelahkan, tapi sangat menyenangkan.

Hari Minggu, dari pagi sampai siang hujan gerimis. Kami tinggal di rumah saja. Tetapi siang hari hujan reda, dan kami jalan-jalan ke Hiro-o. Sore-sore, kami memutuskan untuk pergi ke Tokyo Tower, jalan kaki dengan berbekal peta. Benar-benar kerasa hiking. Meraba-raba jalan, seru juga!

Ini dia foto Tokyo Tower malam hari :





















Tinggi ya ?? ?? ...
Kalau di lihat dari balik pohon, keren juga!




















Nah, waktu pulang kami mengambil jalan lain, melewati Roponggi Hills. Bingung awalnya, tapi karena ingin mencoba, semangat terus dong......
Sempat kami melewati apartemen-apartemen di Roponggi daerah Azabu, emang cocok harganya paling mahal di Jepang. Bagus-bagus baget, dan suasananya nyaman!!!!!

Ini salah satu foto di depan apartemen di daerah Azabu, dekat roponggi Tower :


Setelah berjalan menyelusuri kawasan apartement, akhirnya kami menemukan jalan besar. Dan ternyata itulah the real Roponggi. Memang sudah western sekali.......
Rame sekali, dan semua yang lewat bule-bule barat. Serasa di Kuta malam hari.
Sebelumnya kami belum pernah melewati kawasan ini. Biasanya jalan-jalan sampai di Roponggi tower saja.




Santai sejenak :















Intinya, hari Minggu ini sangat seru dan menyenangkan.
Tokyo, I'll missing you...............

以上です。よろしくおねがいいたします。

No comments: