Tuesday, August 08, 2006

Taoka san sakit

Hari ini adalah hari ke-4 saya di PSJ. Semakin hari semakin menyenangkan, mulai merasa dekat dengan suasana kantor dan lingkungan sekitar.

Hari ini Taoka san tidak masuk kerja karena sakit, panas dalam(demam), kata Sachou, suhu badannya sampai 38 derajat. Tinggi ya?
Semoga besok Taoka san sudah sehat, dan bisa masuk kantor.
Hari ini saya sendiri di system.

Hari ini ada Nihongo benkyou, mengenai cara memuji seseorang, dan bagaimana cara menanggapi apabila kita dipuji.

Setelah benkyou, saya mempelajari Javascript lagi, dan mengecek program kemarin. Beberapa bug sudah diperbaiki, namun fungsi mengecek apakah data nomor telp. yang dimasukkan karakter atau number masih error. Besok akan saya tanyakan kembali kepada Taoka san, apabila dia masuk kantor.

Hari ini saya banyak menulis di blog, mengenai Nihon, menambah file image pada tulisan-tulisan sebelumnya.

Pada sore hari, saya membuat bahan untuk belajar bahasa Indonesia (berupa contoh dialog yang diucapkan sehari-hari). Bahan tersebut sudah saya serahkan kepada Nakai san untuk dikoreksi.

O ya, hari ini saya mendapatkan pin Prime Strategy. Saya senang sekali.... ;)

Saat ini, member PSJ masih sibuk menyelesaikan tugasnya masing-masing. Terlihat mereka sangat serius dan bersemangat sekali dalam menyelesaikan tugas.

Saya ingin belajar banyak dari mereka, terutama semangat kerja mereka, komitmen mereka terhadap pekerjaan.

Hari ini, Sachou pulang jam 4 sore. Meskipun Sachou tidak ada, semua member bekerja dengan semangat sekali. tsugui......, SALUT!!!!!!!

No comments: