Tuesday, August 08, 2006

2006年03月30日

おつかれさまです、プトゥです。

Hari ini saya ke kantor seperti biasa, mengerjakan program tetapi belum selesai, karena masih ada bug, dan ada perubahan sedikit design. Kemungkinan selesai baru bisa selasa minggu depan.

Hari ini di PSI libur, jadi waktu lihat video skype-nya, kellihatan sepi sekali. Tadi ada juga temen Hindu di Tokyo yang nelpon ngucapin met nyepi, seneng juga dapat kenalan baru.

Ama temen Bali dari penjuru dunia lain juga, hanya bisa say "met nyepi", karena kita semua sama, gak bisa ngerayain kaya di Indonesia.

o ya, hari ini Sachou ulang tahun, tadi kita semua ngasi bunga. Sepertinya Sachou senang sekali. Perayaannya besok, di kantor. Semoga Sachou panjang umur dan selalu diberikan kesuksesan.

以上です。よろしくおねがいいたします。

---------------------------------------------------------------
おつかれさまです。プトゥです。

今日は、出社して、まだバグがあって、デサインが少しい変更しましたので、プログラムがまだ終わりませんでした。来週の火曜日に終わるかもしれません。

今日、PSIが休みましたから、スカイプビデオを見る時寂しそうでした。先程、東京にあるヒンデゥの友だちから"Nyepiおめでとう"と言われました。

世界にあるバリ人と"Nyepiおめでとう"だけ言って、インドネシアにお祝いしませんでしたから。

ああ、今日は社長の誕生日で、みんな花をあげました。社長が嬉しそうでした。明日、会社にパーティーが行われる予定です。社長、長い生きで成功しますように。

以上です。よろしくおねがいいたします。

(翻訳者:コリ)

No comments: