Tuesday, August 08, 2006

2006年04月04日

おつかれさまです、プトゥです。

Kemarin saya belum sempat menulis blog, jadi pagi ini baru menulis.
Kemarin mengerjakan program beautysquare, testing dan debugging. Dan kemarin ada perkenalan dengan member baru. Saya sempat ngobrol dengan Son san, dan Yuka san. Senang sekali bisa berkenalan dengan mereka, dan saya berharap kita bisa belajar dan bekerja bersama-sama dengan baik.
Benar-benar percampuran 3 negara di sini (Jepang, Indonesia, dan Cina).

O ya, hari minggu kemarin, kami melaksanakan ohanami di olympic park, di komazawa. Acara mulai jam 2 siang, dan karena hujan, pada pukul 3, kami pulang. Benar-benar ohanami yang sangat singkat. Cukup 1 jam saja. Tetapi cukup seru!

Hari minggu kemarin juga chokobo mulai tinggal di cabin lagi. Lucu benget, dan pintar sekali. Chokobo tidak nakal, kalau ngantuk dia langsung bersembunyi di bawah selimut. Setiap pagi dan malam, chokobo minta keluar sebentar untuk pipis. Pokoknya pinter deh. :)

以上です。よろしくおねがいいたします。



おつかれさまです、プトゥです。

昨日はブログを書く時間がありませんでしたので、今朝書きます。
昨 日、ビューティースクエアのプログラムは、テストとデバッグをしました。それから、新入社員の紹介がありました。私は、孫さんと友香さんとお話をしまし た。皆さんと一緒に働くことが出来てとても嬉しく思い、また、私たちがお互いに教えあい、協力して働いていけることを願っています。
これで実際、3カ国の人がここに混ざっているわけですね。(日本、インドネシア、中国)

あ、そうだ、今週の日曜日、私たちは駒沢オリンピック公園にお花見に行きました。午後2時に始まりましたが、雨が降ったせいで、3時には私たちは帰りました。正直言って、とても短いお花見でした。でも1時間で充分です。充分すごい!

そ れと同じく日曜日、チョコボがまたキャビンアリーナに住み始めました。チョコボはとても賢くて可愛いです。いたずらをしないし、眠いときには、彼はまっす ぐ毛布の下にもぐります。毎日朝晩に、チョコボはおしっこのために散歩に連れてって欲しいとねだります。要は本当に賢いってこと。(^-^)

以上です。よろしくおねがいいたします。

(翻訳者:チャパナクラ)

No comments: