Tuesday, August 08, 2006

Saturday(2006年03月11日)

おつかれさまです、プトゥです。

Hari Sabtu kali ini cukup menyenangkan, karena saya bertemu teman lama. Kami sudah tidak bertemu selama 4.5 tahun. Dia teman SMA, dan di Jepang dia kuliah di Toba. Sekarang ngambil S1 di UEC(University of Electro Communication) Tokyo.

Pertama kami keliling-keliling daerah Minami Aoyama, kemudian sore hari kami (+ Auria dan Pak Syaiful) pergi ke Shinjuku. Dia mengantarkan saya pergi ke toko Indonesia. Di sana dijual bermacam-macam barang, terutama bahan makanan dari Indonesia. Harganya cukup mahal. Saya membeli bumbu inti kokita(bumbu inti D) seharga 500-an yen, tapi lumayan untuk numis-numis. Di sana juga ada pisang goreng, tetapi diletakkan di kulkas. Saya mikir, enak gak ya? kan pisang goreng enak dimakan kalo baru selesai di goreng. :)

Kami juga sempat ke toko elektronik di Shinjuku. Lumayan lengkap! Mouse-nya lucu-lucu.
O ya, kami sempat makan malam di restoran Italia. Makanan di sana tidak mahal, seperti, garlic bread 4 buah 159 yen. Tidak jauh berbeda dengan convenient store. Makanan yang lainnya juga begitu. Minuman boleh milih, drink bar atau pesan sendiri. Kalau drink bar, ada kopi, soft drink, lemon tea. Boleh ngambil sepuasnya.

Sepulang dari Shinjuku, kami jalan-jalan lagi di sekitar Roponggi, maunya nyari tempat karaoke, tapi tidak ketemu. Sampai jam 12:00, akhirnya saya memutuskan untuk mengundurkan diri dari jalan-jalan ini, sudah terlalu malam!

Akhirnya pulang, n tidur....... zzzzzzzzzzzzzzzzzz

Hari Minggu, saya tidak pergi ke mana-mana, tinggal di rumah saja. Nonton TV!
Awalnya bosen, tetapi mengingat angin di luar kencang sekali, dan kaki saya sudah kemeng, sebaiknya tinggal di rumah aja. :)

以上です。よろしくおねがいいたします。

------

おつかれさまです、プトゥです。

この土曜日は昔の友達に会って、すごく楽しました。
私たちは会うことがもう四年間半になりました。
同じ高校だった、日本で鳥羽に大学に勉強しています、
東京のUEC(University of Electro Communication)です。

はじめに、私たちは南青山の周辺に行きました、
そして夕方に(アウリアさんとシャイフルさんと一緒)新宿へ行きました。
インドネシアの店まで案内しました。そこで、たくさんものを売ります、
とくにはインドネシアから材料です。
値段はすごく高いです。
ソテー為に、コキタを買いました(味付けです)。
そこで、ピサングゴレング(焼きバナナ)もありますが、冷蔵庫に置きます。
それは美味しいでしょうかと考えました。
だって、焼きましたピサングゴレングはもっと美味しいじゃないでしょうか。


私たち新宿の電子商品の店へ行きました。
だいたい何でもあります!マウスがかわいです。
ところで、イタリアのレストランで晩ご飯を食べました。
食べ物はあまり高くありません、たとえば、四つのガーリックブレードは159円。
コンビニに比べるとだいたい同じです。ほかの食べ物もそう思います。
飲み物は選ぶのことができます、ドリンクバーあるいは自分で注文しても大丈夫です。
ドリンクバー場合にはコーヒーやソフトやレモンティーがあります。
いっぱいまで飲むことができます。

新宿から帰るときに、六本木の周辺へ散歩しました。
カラオケ場を探しましたが、なかなか見つからない。
12:00時まで、あきられました、もう遅いので!

家にかえりました、そして、寝ます。。。。zzzzzzzzzzzzzzzzzz

日曜日に、どこへも行かない。ずっと家にいます。テレビを見ました!
最初はつまらないですが、外に風が強くて足も痛く考えますと、
家にいるしかないのは一番いいです。

以上です。よろしくおねがいいたします。

[和訳:ダヌ]

No comments: