Tuesday, August 08, 2006

2006年02月15日

おつかれさまです、プトゥです。

Hari ini saya mengerjakan program untuk tampilan company profile pada website Prime Strategy. Saat ini, data yang ada masih diinput secara manual di html-nya.
Saya membuat agar input, edit data bisa secara otomatis, tidak perlu mengedit html.
Program secara fungsi sudah selesai, namun design untuk tampilan belum sempurna.
Besok akan dilanjutkan.

Hari ini, seperti biasa di divisi System tidak banyak berbicara, dan sibuk mengerjakan program.

Tadi sore, setelah jam 6, Taoka san menyuruh saya pulang saja karena sudah jam 18:30. Tapi awalnya saya tidak mengerti, sehingga saya bingung dan Taoka san juga tidak bisa menjelaskan. Kami hanya bisa tersenyum kemudian tertawa. Heboh!

Tetapi, setelah diskusi dengan Nakai san, akhirnya hari ini disebut "call it a day". Wakarimasita.....

Akhirnya, Taoka san belajar berbahasa Indonesia, untuk mengucapkan kalimat :
"Putu san, hari ini cukup". ;)

Meski memusingkan, namun hari ini sangat menyenangkan. Saya selalu merasa di rumah sendiri kerja di PSJ. Saya bisa bersama orang-orang yang menyenangkan, dan saya selalu bisa tersenyum. ;)

以上です。よろしくおねがいいたします。
....................................................................


今 日はプライム・ストラテジウェブーサイトのcompany profileサイトのプログラムは作成しました。今のダタはhtmlにマヌアルでインプットされました。どうやって自動的エディットが出来るように、私 が作成しました。機能は大体作成しましたがレイアウト・ディザインはまだ作成しませんでした。明日続き予定です。
今日もシスティム・チームたちも普通のようにプログラムについて作成をしています。
6時すぎに私にに田岡さんは”帰ってもいいよ”といっていました。でもその言葉はわからなから、笑ってしまいました。中井さん相談してから、 "call it a day"といってました。Wakarimasita.....
でそのあとは田岡さんはインドネシアごもべんきょうしました。今度は"Putu san, hari ini cukup". ;)の言葉でした。
ちょっと。頭がいたいけど、たのしかったよ。psjはもう自宅のようなかんじてました。明るいひととわたしもいつもスマイルもできまよ。
(翻訳:サンティ)

No comments: