Tuesday, August 08, 2006

2006年03月07日

おつかれさまです、プトゥです。

Hari ini saya belajar Javascript, dan contoh soal yang dikerjakan sudah selesai.
Selanjutnya membaca materi mengenai AJAX.
Sangat banyak yang perlu dipelajari, sehingga harus tetap bersemangat...........

Au, hari ini udah baikan, tetapi belum masuk kantor, masih suka mual, jadi istirahat dulu di apartement. Pulang dari dokter kemarin, perut saya jadi ikut-ikutan kacau. Gak tau kenapa.
Makanan seperti biasa aja, sayur, nasi, susu, roti, teh, gak ada yang aneh. Stres?????????????? gak juga! Mungkin masuk angin. Tapi sudah pakai minyak kayu putih, jadi sudah tidak apa-apa.

Yang spesial hari ini tidak ada, o ya tadi Kikukawa san nunjukin tanaman kecil di meja dia. Bagus deh. :)

いじょうです。よろしくおねがいいたします。


.....................................................

今日はJavascriptを勉強して、問題の見本を完成しました。
次はAJAXの事でした。まだたくさん勉強しなければなりませんですね、頑張らないと、、
アウリアさんはちょっとなおりましたがまだ休みで、まだ吐きそうでして、アパートでごゆっくり休んだほうがいいですね。お医者さんから帰ってあとは私のお腹も悪くなってしまって、どうしてか分かりません。。。
食べ物は普通のように野菜、ご飯、ミルーク、お茶、変なことがないんですね。ストレースのかな、でも違うね!多分風のかな?でもminyak kayu putihを着けたらよくなりましたよ。

今日は特別なことがありませんでした。あ、さっき、テブルにある小さい植物は菊川さんは私に見せました。かわいい。。:)


(翻訳:サンティ)

No comments: