Tuesday, August 08, 2006

2006年02月16日

おつかれさまです、プトゥです。

Hari ini saya menyelesaikan program saya yang ke-2.
Cukup memusingkan, tapi akhirnya bisa diselesaikan.
Besok start the new one.

Di Tokyo hari ini hangat, tetapi hujan gerimis.
Hujan angin, tapi tidak membuat dingin seperti hari-hari kemarin.

Mungkin tidak ada cerita yang banyak untuk hari ini, karena saya banyak di depan komputer untuk nyelesaiin program, dan bergaul cuman dengan paman google.
Paling ngobrol dengan Nakai san, sambil melatih Nihongo.

以上です。よろしくおねがいいたします。

**************************************************************


お疲れさまです。プトゥです。

今日は二番のプログラムを仕上げました。
ちょっとマゴマゴしました。結局仕上げました。
明日は新しいことをやって始めます。

東京は今日暖かかったです。小雨が降りました。
吹き降りの雨でした。しかし、昨日のように寒くなかったです。

今日のストーリーは少ししかありません。プログラムを仕上げるためにコンピューターの前にいました。googleだけ仲間入りしました。
時々中井さんと話しました。日本語の会話練習のためです。

以上です。よろしくお願い致します。
(翻訳者:イザ)

No comments: