Tuesday, August 08, 2006

Hari ke-2 di PSJ

Hari ini adalah hari ke-2 di PSJ.
Hari ini saya masak bento untuk Auria san dan Syaiful san.
Saya sangat senang bisa memasak untuk mereka. Semoga mereka suka masakan saya.

Hari ini di kantor belajar javascript bersama Taoka san.
Suasana belajar cukup heboh tapi menyenangkan.
Kita berdua sama-sama bingung saat bicara, akhirnya menggunakan kamus di internet setiap ingin bicara. Lucu juga sih, tapi yang penting nyambung.
Saya mengajari Taoka san beberapa kata dalam bahasa Indonesia, dan dia berusaha untuk belajar mengucapkannya.

Hari ini ada pelajaran bahasa Jepang mengenai nama barang-barang kebutuhan sehari-hari. Banyak juga. Besok akan di tes oleh Ibu Nishimaki. O ya besok rencananya ke kitansenju beauty square, jadi tesnya dilakukan di chikatetsu(kereta bawah tanah) pada saat berangkat ke stasiun shinjuku.

Hari ini saya sudah menyelesaikan sebuah program untuk latihan, namun masih ada bug, jadi besok akan direview kembali bersama Taoka san.

No comments: