Monday, June 16, 2008

Niners


Ketika mendengar kata “Niners”, hal pertama yang teringat adalah ketika berkumpul di sebuah ruangan yang sangat besar pada tanggal 9-9-1999. “Niners”, mereka adalah sekelompok orang yang sangat keren yang aku kenal dan mereka mampu meyakinkan aku bahwa di dunia ini aku masih bisa memiliki sobat dan saudara.

Dunia memang penuh dengan suka dan duka, mungkin itulah kalimat yang paling dikenang. Karena kedua hal itulah kami menjadi sesuatu yang utuh, yang mampu bertahan dikala badai menerpa. Ketika ada yang jatuh, dikala itu juga ada tangan-tangan lembut yang mencoba untuk mengangkat serta membantu untuk berjalan. Ketika ada yang putus asa, dikala itulah ada suara-suara lembut yang mendukung dengan penuh semangat. Itulah dunia kami, dunia para “Niners”.

Senang sekali rasanya dikala bertemu mereka, senang sekali rasanya dikala bergembira bersama mereka, senang sekali rasanya dikala hidup bersama mereka. Dan aku sangat bersyukur karena diberikan kesempatan menjalani kesenangan-kesenangan itu.

Terlalu banyak cerita, terlalu banyak kisah, terlalu banyak hal-hal yang perlu diungkapkan, terlalu banyak hal-hal yang patut disimpan, dan terlalu banyak hal-hal yang wajib dikenang. Namun hanya dua hal yang bisa aku ucapkan yaitu “Thank you” dan “I love you all”.

-Putu-

No comments: