Wednesday, June 25, 2008

Aisu Kurimu ^^

Aisu kurimu alias "ice cream" selalu memikat perhatianku sejak pertama kali sang kakak memperkenalkannya belasan tahun yang lalu. Memakan es krim pelan-pelan, sambil menikmati kelezatannya mungkin adalah salah satu hobiku yang terkadang membuat orang-orang di sekitar mupeng. Hmmm... yummy... enyak enyak... yah, habis deh... ^^ mungkin itulah kata-kata yang keluar ketika aku menikmati es-ku tercinta.

Dulu, waktu masih kecil aku terkenal sekali di rumah sebagai seorang anak yang paling susah kalau diajak berkendaraan mobil. Aku selalu muntah dan yang pasti asap dan pengharum mobil selalu membuat tanganku secara otomatis mengambil sapu tangan dan menutup hidung. Padahal sebetulnya mobil itu bisa dikatakan temanku, krn hampir setiap minggu aku ikut ibu pergi membeli barang untuk warung klontong kami. Suatu pagi, ibu membangunkanku dan mengajakku pergi ke pasar, aku senang sekali namun sedikit meringis ketika masuk ke mobil angkutan. Baunya sangat tidak enak... mungkin hidungku yang terlalu sensitif. Alhasil sepanjang perjalanan aku menutup hidung agar tidak muntah, dan ketika sampai di pasar, aku langsung minta ijin untuk berlari ke toko langganan ibuku guna mencari es krim rasa anggur. Es krim yang betul-betul menetralkan pencernaanku. Padahal waktu itu baru jam 7 pagi, dan karena rumahku di kawasan pegunangan, tentunya jam 7 pagi masih teramat dingin untuk menikmati es krim. Tapi aku merasa asik-asik aja makan es krim campina jam segitu ^^.

Waktu pertama kali conello muncul di layar TV, ibuku dengan mudah saja merayuku melakukan sesuatu dengan iming-iming conello. Win win solution, hehehe. Terus, setiap kali melihat es krim, selalu berniat untuk mencicipi kelezatannya, dan so far emang Haagen Dazs top markotop, tapi harganya gak top di kantong ^^.

Emang es krim itu begitu nikmat dan lezat..... yummy...!!!!

2 comments:

Henry Hongdoyo said...

seneng banget es krim c...
tapi skarang harus dikurangi.
gak mau gemuk lagi TT
hiks hiks... bye2 es krim...
paling2 beli monas di AW sminggu sekali ^_^

Arta said...

Anyway, sekarang aku nemu es krim baru yang bagiku uenak banget. Es krim cornetto dari campina, yang rasa green tea. Yummy... nyam nyam nyam, enyak enyak :D