Saturday, August 29, 2009

Solaria dan Buka Puasa

Solaria merupakan tempat makan favorit sejak kuliah dulu, bulan puasa adalah masa-masa unik bersama para sobat.

Di Solaria dimana tanpa disadari merupakan tempat makan pertamaku bersama orang-orang yang baru aku kenal, memiliki banyak kisah yang mungkin perlu dicatat. Masa-masa bulan puasa merupakan hari yang menyenangkan, terutama di kala ngabuburit bersama para sobat. Memang aku tidak merayakan hari puasa, namun aku menikmati kebersamaan bersama mereka yang merayakannya.

Dulu di Solaria, pernah makan sekali bersama seseorang, dan itu adalah kali pertama dan yang terakhir sampai saat ini, puasa tahun 2004. Semuanya berawal dari sana dan mungkin juga berakhir karena hal-hal yang terlihat disana, memorial jg hari itu sampai susah sekali ditulis dalam untaian kata, krn hanya bisa dirasakan dan dilihat.

Di Solaria porsi makannya banyak, pas banget untuk anak kuliahan, tapi bayarnya di awal, secara takut ada yang kabur habis makan he he he... Karena saking ramenya, rata-rata di tiap mal ada dua Solaria. Intinya, pas buat diriku.... krn ada menu Cap Cay Santri alias Cap Cay Vegetarian.... dan pas juga untuk berbuka puasa...

Kali ini, meski aku sudah tercerai berai dengan para sobat, aku tidak mau ketinggalan masa-masa indah ngabuburit menjelang berbuka. Alhasil jadwalpun disusun dengan rapi, sehingga bisa ngabuburit bareng.... menambah keindahan weekend di sore hari he hehe...

Berhubung tema hari ini adalah "changing the whole schedule", karena sebuah alasan yang benar-benar sebuah alasan, maka jadwal ngabuburit yang tertunda pun harus segera dilaksanakan.... secara di hari-hari selanjutnya jadwal rada padat :D (sok sibuk!!! ^-^)

Sampai kapan ya Solaria berdiri.... dan menjadi tempat bersantapku di kala siang atau sore hari.... Mungkin sampai aku beranak cucu atau hanya dalam hitungan bulan atau minggu atau hari malah. Tidak ada yang tahu...!!!

have a great weekend.. just enjoi (pake i).... *_@

No comments: