Thursday, August 13, 2009

Merah Putih Meriah.....

Setelah bertahun-tahun hidup di kalangan yang notabene bisa dikatakan "tidak" merayakan 17 Agustus alias hari kemerdekaan, akhirnya aku bisa juga mencium kembali aroma 17-an... Senang rasanya... ^^ -- Ternyata join perusahaan negara ada untungnya juga :D

Dulu, bertahun-tahun silam, 17-an merupakan moment yang sangat ditunggu-tunggu. Padahal sebetulnya gak ada enak-enaknya, wong waktu belajar tambah sempit, karena harus berlatih ini itu, kesana kemari, pagi, siang, sore, malam. Wao..!!! Pagi, latihan PBB, siang meeting acara yg akan ditampilkan, sore latihan performance Karate, malam terkadang ada aja latihan (entah nyanyi atau apalah yang lain dan sebagainya itu). Namun satu hal yang membuat aku n temen-temen selalu senang menjalaninya, yaitu rasa kebersamaan dan bangga jadi anak Indonesia heheheh (nasionalis mode = on).

Kalau sekarang, lumayan menarik juga. Mulai dari meja di kantor, lobby di tiap lantai, lobby utama, ampe ke lapangan parkir semuanya warna-warni merah putih, meriah................. :) - enak dipandang matalah pokoknya.

Hari kemerdekaan itu sangat memorial, bagiku pribadi. Banyak sekali hal yang bisa dipetik dengan adanya peringatan 17-an ini. Semua memori masa lalu terbuka kembali... Mulai dari kisah para pejuang di tahun 45, cerita-cerita kakek/nenek, masa-masa TK dulu, masa-masa SD, masa-masa SMP, dan masa-masa SMA.

Wao... what a such great day.... I love independence day .!.

No comments: