Sunday, August 16, 2009

Perkusi

Perkusi... hmmm, dikau selalu membuatku tak bisa diam duduk manis mendengarkan teriak-teriak menggemamu, yang memekakkan telinga kecilku ini. Mungkin menjadi sobatmu adalah salah satu cita-citaku yang kandas karena saat itu ada pilihan yang lebih menarik, yang merupakan cita-citaku dari kecil. Mengingat skala prioritas merupakan salah satu kunci dalam kehidupanku...

Saat itu aku menempatkan dirimu di nomor 2, namun sekarang aku selalu terpukau ketika mendengar suaramu, aku ingin menjadi bagian dari dirimu, tapi sudahlah.... mungkin sudah jatahku hanya sebagai pendengar ocehanmu saja. Cukup senang sudah aku rasakan... meski terkadang aku merasa kasihan akan kursi-kursi atau benda di sekitar yang sering menjadi korban hentakan tanganku, ketika keinginan tuk mengiringimu menggebu dalam raga.

Menari dalam indahnya suaramu merupakan kegemaran yang tak terpelakkan lagi, karena itu cara lain yang bisa aku lakukan demi berdekatan dengan dirimu, tapi tetap aku belum sanggup tuk meraih dirimu.

Hari ini aku mendengarmu bernyanyi lagi, menyanyikan lagu kegemaranku (Zoolook) yang merupakan hal yang sering kali dikomplain oleh masa di sekitarku, mereka bilang: klontang klontang klontang, gak jelas, seperti merobohkan dapur saja :)
Namun aku senang sekali ketika dirimu mendendangkan suara itu... keren....I love u full!!!

Mungkin hanya itu yang bisa aku sampaikan pada dirimu, semoga kita bisa berjumpa lagi...

-Putu-

No comments: