Friday, December 19, 2008

Vampire

Menonton film memang kegiatan paling menyenangkan semenjak aku bisa menontonnya. DVD, merekalah yang selalu menghiburku beberapa bulan terakhir, karena aku gk mau beli TV ^^. Tapi... ketika membeli sebuah DVD, jarang sekali aku baca sinopsis. Paling-paling lihat judul, kemudian dipandangi sebentar, hmmmmm.... sepertinya film-nya bagus, dan akan langsung aku beli.

Nah, akhir-akhir ini tanpa disadari kok aku nonton film, dimana manusia jatuh cinta ama vampire. Sebetulnya aku gak ngeh kalau film yang aku tonton itu bercerita mengenai vampire, wong judulnya gak mencerminkan peran serta vampire. Pertama adalah "Twilight", ternyata si cewek dan si cowok memang pada dasarnya saling menantikan. Emang kalau udah jodoh gak bakal kemana, meskipun jodohnya seorang cowok vampire. Sampai-sampai si cewek bersedia dengan rela untuk digigit lehernya, biar jadi vampire. Namun, si cowok vampire ganteng malah mencium leher indah kekasihnya. Sama halnya dengan film yang barusan aku tonton, "Librarian". Menarik, itulah kesan pertama ketika melihat judulnya. Aku sempat merasa diriku seperti seorang librarian waktu kuliah dulu, krn emang aku doyan ngetem di perpustakaan -- ampe hafal letak buku-buku semua jurusan. Ketika aku asik menonton film yang penuh petualangan ini, lagi-lagi disuguhkan kisah percintaan sang librarian dengan seorang vampire cewek yang cuantik. Mereka berdua sama-sama pernah pacaran tapi kandas di tengah jalan. Intinya mereka saling menantikan orang yang tepat. Kisah pacarannyapun gak jauh beda ama "Twiligth". Ketika si cewek hendak meninggalkan dia, si cowok bersedia untuk digigit lehernya, agar ikut2an bisa jadi vampire. Tapi... lagi-lagi si cewek batal menggigit leher keren itu, malah mengecupnya dengan penuh kasih sayang, sambil menasehati bahwa dia harus kembali untuk mencari kedamaian -- tidak gentayangan lagi maksudnya.

Sempat terpikirkan, apakah bulan-bulan ini edisi film vampire ya.... Meski judulnya gak ada kata-kata vampire-nya. Sedikit mirip dengan film Indonesia yang sekilas terlihat musiman. Atau......akunya aja yang pas kebetulan matching dengan film-film seperti itu, sehingga alam bawah sadar menuntun tangan-tanganku memilih film itu. Atau...... Atau........ Atau........... ^^

Hv a great weekend for all ^^

1 comment:

Vinod Kumar said...

Iam not understanding but think you have written very good

Keep writing