Sunday, December 07, 2008

Twilight

Twilight, itulah sebuah moment dimana aku, Luki, n Wawa "sedikit" terburu-buru menyeberangi jembatan Benhil guna menuju lantai lima Plaza Semanggi, karena harus berebut tiket "Twilight" yang hendak habis (tayang jam 18:45). Syukur bisa mendapat tiga kursi, meski posisi rada-rada tidak menyenangkan, mencar-mencar jauh terpencar-pencar ^^

"Vampire vegetarian" itu mungkin dua kata yang paling membuatku tertarik dari film indah itu. Sedikit lucu juga, ketika si ganteng berkata "We're different with the other vampires. We only drink animals' blood. It's same like you're eating tofu, vegetarian." Aku baru tahu ternyata vampire juga ada yang vegetarian, meski definisinya berbeda dengan vegetarian-nya manusia. Terus ada yang sedikit unik lagi, vampire itu berbalik dengan manusia, selain sukanya gelap-gelap, udara dingin, dan hujan, ternyata mereka juga ada yang bisa baca pikiran manusia. Dan ketika dia mencintai seseorang, dia malah tidak bisa membaca pikiran kekasihnya itu. Kalau manusia, mungkin sedikit berbeda, ada kecenderungan bisa mengetahui pemikiran orang yang dicintainya.

Mengenai bagus tidaknya film ini, memang sangat-sangat relatif. Setelah film usai, aku bertanya pada Wawa, dan dia menjawab, "biasa aja tuh." Tapi kalau menurutku, film itu emang cocok ama diriku, dan emang bagus. Cara berpikir sebuah keluarga Cullen yang hidup di tengah-tengah manusia, cara mereka melindungi satu sama lain, cara mereka mengekspresikan cinta dan rasa peduli, aku menemukan sebuah seni di dalamnya yang memang terasa berbeda.

Ngomong-ngomong mengenai Wawa, dan Luki. Akhirnya kami bisa kumpul n makan bareng lagi ^-^ (sangat menyenangkan......). Setiap hari bergelut dengan tumpukan kertas dan tugas yang menggunung, sangat jarang kami bisa kumpul untuk sekedar makan dan ngobrol serta bersenda gurau.

goodluck for all ^^

No comments: