Friday, May 02, 2008

Awal yg menginspirasi

Sungguh menyenangkan di awal bulan adalah tanggal merah. Itu yang terjadi pada tanggal 1 Mei 2008. Lumayan sekali untuk begadang nonton film sambil mencari inspirasi. Kemudian hang out keluar kos seharian, guna mencari-cari jawaban dari segala pertanyaan yang berkeliaran di kepala.
Dan........ aku senang sekali ketika film yang aku tonton bisa memberi ide, at least aku mulai punya ide, aku maunya seperti apa...
Terus, ketemu orang yang aku anggap sebagai orang yang sangat tepat untuk menjawab pertanyaanku di hari berikutnya. Dia bisa ngasi jawaban yang betul-betul bisa membuat aku berpikir,so.. what's next?

Seperti tempat kos lainnya di Jakarta, jarang sekali bisa punya teman kos yang bisa dijadikan sobat. Oleh karena itu aku harus lebih kreatif mencari cara agar betah tinggal di kos-an. Cara2nya yaitu, kerja di kantor ampe malam, pergi ke tempat les ampe maleman lagi, trus nongkrong di dagang DVD bajakan jembatan kolong Karet, trus sampai rumah nonton DVD atau membaca buku hasil hunting di kwitang/gramed/QB/etc sampai tertidur lelap.

Salah satu film dari lima DVD yang aku beli berjudul The Empress and The Warriors. Film yang berlatarbelakangkan Cina kuno. Bener2 kuno, hehehhe. Dari kemarin2nya, sempat tidak berniat nonton, krn beberapa DVD yang aku lihat rada kotor. Tapi yang aku beli kemarin, bagus juga.... :)
Ceritanya, bener2 ngena ama aku. Dan aku mendapatkan sebuah ide yang .... I know what I'm looking for!! -- pasti akan ketemu.!.
Keesokan paginya, nonton DVD Naruto. Selalu keren film Naruto itu. Maklumlah, meski kartun, itu bisa mengajarkan lebih dari nasihat orang tua. So, cobalah nonton Naruto bagi yang belum sempat menyentuhnya.

Makan siang bersama orang2 keren selalu menyenangkan buatku. Nambah ilmu dan ide. Nah, kemarin itu sempet makan bareng ama GM HRD nya Petrois (tulisannya bener gak ya...). Keren dan pintar orangnya, meski ada jg kekurangannya (tp bisa ditutupilah dengan kelebihan yg dia miliki ^^). Dari obrolan dia, aku tahu banyak mengenai banyak hal. Dan yang pasti ketika aku bertanya, dia ngasi jawaban yang aku cari2 selama ini... I got it!!!

yah, begitulah cara menikmati masa2 liburan. Membuat hari-hari lebih bermakna agar tidak ada penyesalan di akhir hari ^^

hv a great day for all....!!!

No comments: