Sunday, February 03, 2008

2 Feb, 22 Feb, 3 Feb, 32

Wao, cepat sekali waktu berlalu, Imlek sebentar lagi tiba. Tahun lalu aku Imlek-an di Taman Anggrek, kali ini juga sih… (kaya yg ngerayain aja hehehe) – spt di tulisan yg lain, aku kan ngerayain semua perayaan :d

Dan seperti biasa pula, setiap Imlek pasti Jakarta ketiban hujan deras. Menurut kepercayaan orang Cina, kalau hujan pas Imlek berarti pertanda baik, murah rejeki katanya. Namun kalau setiap tahun hujannya kaya gini, rasa rasanya bukan nambah rejeki, malah menguras uang utk memperbaiki fasilitas yg rusak karena banjir.

Tahun lalu, sebelum Imlek, aku gak bisa pulang krn kejebak banjir dan kemacetan, dan weekend kemarin aku juga gak pulang ke rumah karena macet dimana2. Untung ada tempat singgah di rumahnya abang. Jadi, aku tinggal disana deh selama dua hari, berhubung aku gak mau membuang energi menghadapi kemacetan dan secara hari Minggu kemarin aku ada tes TPA (nguji kemampuan otak lagi).

Btw, Tanggal pada judul di atas apa ya.. hmmnnnn ?? …. ??? ….. ???? …… ?????
Tanpa aku sadari, tgl itu terlihat unik buatku. Tgl 22 Feb (thn lalu), aku menemukan sesuatu yg aku harapkan – bertemu red. Tgl 2 Feb kemarin aku menemukan dan mendapatkan serta memiliki sesuatu yg udah aku cita2kan (my lovely Pavilion tx1308), meski sempat hopeless dan berniat berpindah kelain hati ;p – tetap semangat dan optimis!!!!
Tanggal 3 Feb aku tes TPA dan nomor pesertaku 032, padahal aku sempat nanya ke mbaknya, “Mbak, udah berapa orang yg daftar utk tgl 3 Feb ?”. “Udah 47 orang Mbak” jawabnya. Hmmmnnn, lho kok nomorku 32 ya… hmmmnnmmm, never mind!!

Dan weekend kemarin seru banget ama si abang, memikirkan satu kata yg ada ‘bali’-nya. Sampai aku balik ke Tangerang, kita belum berhasil mendapatkan kata yg tepat dan unik. Keren emang Bali itu…. Semua kata yg nyambung ama Bali udah kepake ama orang lain.
balibalibali, balitreasure, balilab, baliho, balibo, baligo, dan bali bali yg lainnya….
Butuh perenungan yg mendalam neh, hehehehe – nyari wangsit biar dapet satu kata yg pas.

Cuman kayanya aku harus belajar banyak neh kalo ngobrol ama mereka, krn semuanya berbicara masalah saham, investasi, kurs, dan yg lainnya…..(related things) – wuih..!! :d
Tapi mereka nyambung gak ya kalau diajak ngobrol masalah dunia lain . ? . hihihihihihi ;)

No comments: