Sunday, July 17, 2011

2006

While listening Emi Fujita, all memories goes to 2006, when spring exactly - ohanami.

Japan, that's one place I wanna be. Just feel like homeland, even I know Japan made Indonesia suffered years ago. But still I wanna stay there.

Also, there was a moment when I met great person. I don't wanna erase the memories of him, cause he's part of my life. All of people there too...

All thing just sprung and like the season... when summer it getting hotter, and when fall came, everything just fallen.

Dunia memang seru, itulah kesimpulanku hari ini. Banyak sekali cerita dan ternyata 5 tahun sudah berlalu. All gone, but the memories still in my mind :)

Waktu kecil, aku suka memilah-milah kehidupan menjadi beberapa bagian, dimana setiap bagian terdiri dari 5 tahun. Dan aku berpikir akan ada beberapa kejadian yg akan berputar dan pada titik tertentu akan stuck dan aku menikmati zone nyaman till the end of my life. Dan ternyata satu per satu dari 5 tahun tersebut terjadi, dan salah satunya adalah saat ini. 2006 - 2011.

Aku tidak tahu bagaimana kehidupan para aktor kehidupanku di 5 tahun yg lalu itu, karena aku tdk berhak mengetahuinya... aku yg membuatnya tdk berhak, no body else :)
Hope he enjoy his life and fullfill the dreams...

5 tahun lumayan cukup buatku untuk belajar menerima kenyataan sisi lain dunia, ternyata aku bisa menghadapinya... dengan menjalani kehidupan normal, menghargai setiap hal baru yg ditemui, serius akan setiap kata hati... ternyata sanggup membuat aku survive.

Dimanapun sekarang dia berada, just goodluck :) -- still wishing that life just like he dreams of.

for puts from puts

No comments: