Wednesday, June 30, 2010

Dear Blog

My dearest blog,

Long time I've never been written something on you... (tiba-tiba inget masa silam, masa2 ABG ketika suka nulis diary -- my dearest diary... @_@ )

Blog kala ini memang sanggup menggantikan setumpuk buku diary, dan pas sekali dengan target tahunan yaitu paperless. Ngirit dikit pastinya, secara buku agenda jaman ini muahal-muahal sekali....! Namun secara blog ini konsumsi khalayak, tentu menulisnya terkadang tak senikmat goresan tinta di buku warna-warni itu.

Nyaris lupa kapan kali terakhir aku menorehkan isi kepala dalam tulisan di blog ini, atau blog lainnya. Bukan krn menganggapnya tak penting, namun krn banyak sekali hal lainnya yang berputar-putar di kepala, yang harus dicurahkan lebih dahulu. Lumayan, beberapa thesis mini sudah disampaikan, UAS telah dikerjakan, inisiatif baru telah dimulai, tinggal mikirin pelan-pelan next mini thesis lainnya, dan action plan untuk next inisiatives. Fiuhh...... nikmatnya belajar dan bekerja.!. (Gubrak mode = ON)

Belajar dan bekerja adalah dua kenikmatan yang paling nikmat setelah makan dan tidur (menurutku). Belajar tidur dan belajar makan juga nikmat. Belajar bicara pada anjing dan kucing sangat menyenangkan. Belajar menyapa angin lebih nikmat. Tidur di atas tumpukan buku tebal juga teramat nikmat. Berharap semua isi buku nyusup terserap ke dalam kepala (error mode = ON). Bekerja apa saja juga asik. Bekerja mencuci dan nyetrika baju sendiri nikmat rasanya, krn gratis dan sekalian nyari keringet dan ngelatih kekuatan tangan mengucek. Bekerja sampai tengah malam juga nikmat, menikmati sepinya jalan jakarta at mid night.!.

Dear blog, sorry aku sudah cerita ngoceh kemana-mana. Tapi aku yakin kamu kangen akan torehan tanganku yang terkadang nyeleneh bin aneh @_#

So, just enjo(i) n goodluck.!.

-Putu-

No comments: