Sunday, May 30, 2010

Dirawat di RS Pertama Kali

Nginep di rumah sakit gara-gara aku yang sakit adalah kali pertama dan enak gak enak ^^ .

Biasanya, dulu aku yg melayani orang2 yang dirawat, kini saatnya aku tertepar dan suster melayani dengan baik. Emang si putu harus rehat... itulah komentar yg muncul, selain komentar "bisa jg ya sakit". Aku kan jg manusia, jd wajar dunk kalo aku sakit... meski ini yg pertama ampe makan cairan infus.

Tinggal d rumah sakit, aku menikmatinya, meski badan sakit dan kadang2 merintih2 sendiri di tengah malam. Beginilah nasib anak rantau... lonely ranger.!.

Menonton TV guna membunuh kebosanan adalah kesenanganku sejak lahir, mungkin krn hadiah lahirku adalah TV baru. Membaca guna mengundang ngantuk jg hobbyku. Makanan yg disuguhkan jg makanan kesukaanku, mulai dari bubur sumsum, sayuran beragam, buah, air yg banyak, dan teh manis. Jd intinya, aku melakukan beberapa hal yang sdh lama tdk aku lakukan di kamar 504 itu.

Sekarang aku sdh menikmati lagi aktivitasku, mulai dari mencuci, nyetrika, sekolah, kerja, menari, makan di warteg, di resto kegemaran, tapi lembur yang belum dan makan rujak yang belum berani, jg minum beberapa jenis minuman ~_~

Teman-teman yang menjenguk pun mampu membuatku tersenyum dan tertawa, thanks pal... U're always be the best. Meski kalian semua melarangku untuk tertawa, tapi aku tak bisa berwajah meringis dan merintih meski sakit... so sorry.... :p

Setiap pengalaman dan kejadian selalu berharga, dan there's meaningful things behind. Like father said "u should remember OK.!.", yeah pap, I forgot many things along the time, that finally made me suffering till like this. thanks for reminding me.


-putu-

No comments: