Saturday, May 01, 2010

Kepala Keras? Dikucek aja.!. :p

"Keras Kepal",itulah salah satu temanku sejak kecil. Karena,kalau tidak keras kepalanya,kalo digetok, kepalaku gampang benjol.!. -just kidding.

But the point is..... keras kepala adalah salah satu karakter yang melekat dalam diriku,tapi juga melekat pada kulit kepalaku (sama-sama keras :p). Karakter itu ada baik dan ada sisi lemahnya, namun tetep harus dirangkul selayaknya karakter yang dianggaplebih sedikit negatifnya,seperti "selalu bersyukur". So, aku bahagia dengan semua karakter yang melekat di diriku, semua yang baik dan yang dianggap kurang baik. Dan hal ini membuat aku terus bisa strech.... strech the characters...

"Putu, kalau bisa, saya ingin mengucek-ucek otak kamu....!! hehehe.... sudah tahu itu salah, masih saja berargumen untuk metodologi itu. Kan sudah jelas itu mutlak dan ini relatif", kata sang bapak idola. Senyum simpul jawabku sambil berucap "siap Pak,paham Pak ^^)

So, memahami sisi positif dan sisi kurang positif diri emang seru. Paham ranah-ranah yang harus dikembangkan, tambah menarik lagi. Be creative untuk become better semakin menantang. Karena intinya cuman satu "People cannot be change.!." "They only could be streched".

So, just enjoi..! ^_~

-Putu-

No comments: