Monday, September 14, 2009

Senin Senin.... Bener bener deh....

Selamat hari Senin... itulah sepenggal kalimat yang paling sering aku ucapkan. Dan sometimes ada yang berkomentar "tumben gak kena Monday syndrom?"

Kalo dipikir-pikir, syndrom itu emang beneran ada. Jadi inget dulu waktu SMA, dimana setiap ulangan di hari Rabu, setelahnya aku melakukan atau menemui hal aneh, entah jatuhin gelas, atau numpahin sayur, atau apalah yang membuat orang lain bertanya "ada apa Putu...". Kali ini, hari ini tepatnya, banyak hal yang aku sebut "aneh" menimpaku.

Pertama, aku kehilangan giwang tanpa aku sadari sedikitpun (sedih....). Kedua, kepala sempoyongan tanpa tahu penyebabnya, untung kepala gak berdarah (serem.....). Ketiga, ketiban meeting dadakan dan konyolnya adalah aku cuman hadir sendiri, karena orang-orang lainnya ternyata salah disposisi Nota. Wao!!!. Keempat, anjingku yang baru berumur 1 tahun ternyata udah ngelahirin 3 ekor bayi nan cuakep. Masih cilik kok udah ngelahirin. Ternyata anjing pun bisa kecelakaan, dan gak tahu lagi bapaknya siapa. Alhasil, dia kaya bengong gitu. Wong belum pengalaman ngurus bayi. Dan kakak-kakaknya dia (Roger n Rico) semua udah wafat tak terduga. Bener bener deh.... browny browny.... ada apa dengan dirimu... Kelima, tak terduga sepulang kantor perut kemeng tanpa alasan yang jelas, namun tetep berusaha menunaikan jadwal.

Sepertinya cukup sudah lima hal itu mewarnai hari Senin-ku. Namun tetep berusaha mengambil sisi positifnya. Pertama, aku punya anjing 4 sekarang he he he... Gara-gara meeting sendiri, aku puas nanya kesana kemari, dan ngasi saran ini itu. Tapi kalo sakit kepala n sakit perut belum nemu tuh sisi positifnya apa.

Sekarang.... kata-kata yang berlarian di benak tadi sudah terceritakan, time to start hal-hal lain yang masih pending, seperti membaca buku inspirasi yang dilanjutkan dengan tidur.... :)

No comments: