Friday, January 22, 2010

Benci.........!!!!

Satu kata yang sedang meledak-ledak di kepalaku adalah "benci....!!!"

Aku benci pada kehidupan ini, aku benci pada setiap pemikiran yang lewat di benak, aku benci pada manusia-manusia dalam kehidupanku, aku benci............ benci.........!!!!

Tapi, apakah aku boleh berteriak dan mengucapkan semua kalimat itu.?.

Tatkala pikiran benci menjelma dalam sebuah tindakan, alhasil tanganpun tak sadar nonjok setiap benda yang melintas di sekitarnya, ntah kaca, ntah tembok, ntah muka, ntah... ntah yang lainnya. Kakipun akan nyasar antah barantah nyeruduk kursi, pohon pisang, samsak, dan... dan yang lainnya.

Ketika kebencian berkutat dalam benak, badanpun akan merana sengsara, sakit... sakit sekali tubuh ini....

Then how?

Gunakan saja tangan dan kaki untuk nendang n nonjok rasa benci itu... biar nyasar pergi jauh... go to the hell !!!

salam benci.!. #_#

No comments: