Monday, November 17, 2008

Sunshine after the rain


Gak nyadar sebuah lagu mengiang di telinga, ternyata judulnya enak aja "sunshine after the rain".

Kalimat itu mungkin memberikan banyak arti, ketika aku melihat cyberdharma, aku teringat bagaimana kisah 2 bulan yang lalu, dan aku hanya bisa berucap "terima kasih untuk semuanya, untuk semua semangat itu, untuk semua ide yang sangat indah, meski kecil itu sangat berarti". Berdoa agar semakin banyak ide yang tertampung, dan semoga semakin banyak hal indah tercipta. Sunshine after the rain... is there...

Kemudian aku membuka Friendster, tiba-tiba tangan meng-click Friend, dan aku menatap sebuah page, yang selalu aku lihat dulu... Sekarang, maybe the rain just fell down and I need to stay, couldn't go anywhere. Wish the rain finish, and I can move forward, walk, run, to .... Those pictures remind me of all the stories behind. Sunshine after the rain is the one thing I won't change

Then, somebody asked "Wao Paris...". "Nope, itu Tokyo Tower" sahutku. Memandangi Tokyo Tower dari balik pohon, merupakan sebuah moment yg sangat indah. Teringat ketika aku berjalan di Rainbow Bridge, tanpa disadari aku make a wish, yang tersimpan rapi sampai sekarang, angin sumilir, ombak, merekalah saksi dari setiap kata lembut yang aku ucapkan dalam bisikan. Still hold the hope...

Sunshine after the rain is the one thing I won't change.....I'll be the sunshine after the rain... Sunshine after the rain together till the end....

2 comments:

Anonymous said...

Walopun nggak ngerti jelas apa yang di maksud, tetapi tulisannya bagus. Di Saat mengejar yang begitu besar dan mengairahkan, yang kecil nan suejuk justru terlupa

Arta said...

thanks for the comment :)
tapi, sedikit gak nyambung juga dengan "Di Saat mengejar yang begitu besar dan mengairahkan, yang kecil nan suejuk justru terlupa"